Minggu, 12 Juni 2011

it's very hot ...

Rabu-8 Juni 2011 setelah kuliah kiman, aku di ajak iin ikut makan nasi goreng "Jancuk". karena penasaran dengan namanya, aku mengiyakan ajakannya. kebetulan banget siang itu aku belum makan dan sorenya masih ada tutorial. kita berangkat rame-rame, ada iin, riky, ageng, vita, titis, yenyen, chyntia dan vita.

sampai sana, aku sedikit shock karena aku pikir bakal makan di warung. ternyata untuk mendapatkan "menu" itu harus masuk hotel dulu. hmmm... makin penasaran aja aku ini. oooo... di restorannya hotel. oke, kita pesen 1 paket nasi goreng "Jancuk" + 1 pitcher es teh. sambil nunggu, kita liat ekspresi orang-orang yang makan "menu" itu. wajahnya merah, matanya berair, tangannya di kipas-kipasin ke wajah, mulutnya ngeses. wah, makin penasaran aja...

beberapa menit kemudian, taraaaaaa....
hidangan datang, selamat makaaaaan...

1 sendok, 2 sendok, 3 sendok, dan... hwaaaaaaahhhhhh.... pedesnyaaaaa minta ampun deh... gak ketulungan... porsinya banyak pula...
berbagai reaksi yang kita amati tadi akhirnya terjadi pada kita semua... minum habis, tapi nasi gorengnya masih banyak... buat penawar rasa pedas, kita beli krupuk sampek 13 meeeen... ckckck... kata temenku, "emang nih nasi bikin aku pengen bilang kata-kata itu"... di akhir dia makan, keluarlah kata-kata itu... hahaha...

pelan tapi pasti, akhirnya habis juga... wajah gak karuan, mulut rasanya perih, perut mulai panas... setelah bayar, kita harus tancep gas ke kampus buat tutorial. telat 10 menit nih. tapi berdasarkan pengalaman, kita telat gak papa kok... 

jalan ke lantai 3 rasanya berat banget di tengah-tengah perut yang panas. hahaha...
saat yenyen buka pintu dan melangkah, aku mengikutinya di belakang, dan...... "KELUAR!!!" ya, itu suara pak Robson (Robby Sondakh) mengusir kita. oke kita keluar, tapi akhirnya kita juga belajar di luar. 

malemnya, perutku puaannaaaasss banget. aku kasih jus jambu aja nih perut. dan ternyata beneran udah gak panas. Alhamdulillah aku bisa tidur tenang. tapi pas besoknya, perutku muleeeeesssss banget. aku pikir sistem absorbsi di ususku terganggu, tapi ternyata nggak. aku masih baik-baik saja. Alhamdulillah...

besoknya kita saling nanya. gimana tadi pas "pub", perutmu mules gak, dan kita ceritain rasanya masing-masing. bener-bener gak bisa di ulangi lagi tuh nasi gorengnya...

tapi ini pengalaman baruku... :D

0 komentar:

Posting Komentar